Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Cepat Cair Rp 25 Juta 30 Menit Modal KTP, Ini Syarat Pengajuan di JMO

- 23 Mei 2023, 14:20 WIB
Pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan cepat cair hingga Rp25 juta hanya 30 menit cukup modal KTP, simak syarat pengajuan di JMO.
Pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan cepat cair hingga Rp25 juta hanya 30 menit cukup modal KTP, simak syarat pengajuan di JMO. /https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bpjstku

BERITA DIY - Pinjaman online (pinjol) dari BPJS Ketenagakerjaan yang cepat cair hingga Rp25 juta hanya dalam 30 menit cukup modal KTP, simak syarat pengajuan di JMO.

Pekerja yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek kini bisa bisa dengan mudah untuk mendapatkan pinjaman.

Cukup melalui aplikasi JMO atau Jamsostek Online yang ada di perangkat HP serta modal verifikasi pakai KTP, pinjaman online dari BPJS Ketenagakerjaan akan cepat cair.

Program pinjaman yang bisa diajukan secara online dari BPJS Ketenagakerjaan ini bernama Dana Siaga, hasil kolaborasi dengan Bank Raya sebagai anak usaha Bank BRI dengan program pinjaman Pinang Flexi.

Baca Juga: Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan 30 Menit Cair Rp 25 Juta Hanya Modal KTP, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Untuk bisa mendapatkan pinjaman ini juga termasuk cepat yaitu hanya membutuhkan proses dengan waktu sekitar 30 menit saja.

Setelah proses verifikasi menggunakan data KTP dan disetujui, maka pinjaman hingga Rp25 juta pun akan segera cair.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x