Pinjaman Online Rp25 Juta BPJS Ketenagakerjaan Cair 30 Menit Khusus Pekerja Kategori Ini, Simak Cara Pengajuan

- 18 Mei 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online (pinjol) Rp25 juta BPJS Ketenagakerjaan siap cair 30 menit khusus pekerja kategori berikut ini, simak cara pengajuan.
Ilustrasi - Pinjaman online (pinjol) Rp25 juta BPJS Ketenagakerjaan siap cair 30 menit khusus pekerja kategori berikut ini, simak cara pengajuan. /Unplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Pinjaman online (pinjol) sebesar Rp25 juta dari BPJS Ketenagakerjaan siap cair dalam waktu 30 menit khusus pekerja dengan kategori berikut ini, serta simak cara pengajuan.

Pinjaman dengan pengajuan online yang kerap dikenal sebagai pinjol kini sering kali menjadi salah satu cara bagi masyrakat termasuk para pekerja untuk bisa mendapatkan uang.

Hal ini tentu tidak terlepas dari cara pengajuan pinjaman online yang lebih mudah dan bisa cepat cair.

Kini BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek telah memiliki layanan pinjaman online berupa Dana Siaga.

Baca Juga: Pekerja Wajib Tahu! Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Rp25 Juta Cair 30 Menit, Login di Aplikasi Legal Ini

Dengan bekerja sama dengan Bank Raya Indonesia selaku anak usaha dari Bank BRI, pinjaman dari BPJS Ketenagakerjaan bisa cair hingga Rp25 juta.

Karena cara pengajuan pinjamannya secara online, tentu saja tidak membutuhkan waktu lama supaya bisa cair yaitu sekitar 30 menit saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x