Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Rp25 Juta Cair 30 Menit Pinjaman Online Modal KTP, Ajukan Pakai Cara Ini

- 22 Mei 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi - Kini peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp25 juta yang cair 30 menit dari pinjaman online dengan modal KTP, berikut cara pengajuan.
Ilustrasi - Kini peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp25 juta yang cair 30 menit dari pinjaman online dengan modal KTP, berikut cara pengajuan. /Unplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Kini peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp25 juta yang cair 30 menit dari pinjaman online dengan modal KTP, berikut cara pengajuan.

BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek kini menyediakan layanan bagi para pesertanya untuk bisa mendapatkan pinjaman.

Pinjaman dari BPJS Ketenagakerjaan ini bisa diajukan secara online seperti halnya pinjaman online atau pinjol dari perangkat HP melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Cukup modal KTP, peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat atau kategori tertentu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online 30 Menit Langsung Cair Rp 25 Juta, Resmi BPJS Ketenagakerjaan Bunga Rendah Khusus Pekerja Ini

Dengan waktu pengajuan selama 30 menit, pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa langsung cair.

Suku bunga pinjaman pun lumayan ringan yaitu hanya sebesar 1,24 persen per bulan saja dengan tenor atau jangka waktu mencapai 18 bulan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x