Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan 30 Menit Cair Rp 25 Juta Hanya Modal KTP, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

- 15 Mei 2023, 17:18 WIB
Iluustrasi - Pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan, 30 menit langsung cair Rp25 juta hanya modal KTP, berikut syarat dan cara pengajuan.
Iluustrasi - Pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan, 30 menit langsung cair Rp25 juta hanya modal KTP, berikut syarat dan cara pengajuan. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan, 30 menit langsung cair Rp25 juta hanya modal KTP, berikut syarat dan cara pengajuan.

Kini BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek mempunyai layanan terbaru yaitu pinjaman online (pinjol) yang bernama Dana Siaga.

Program pinjaman Dana Siaga ini merupakan hasil kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Bank Raya Indonesia sebagai anak usaha Bank BRI.

Sebagai informasi, Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan dan Bank RAYA yang di aplikasi JMO dibuka pada masa uji coba terbatas (20 Desember 2022 s.d 19 Februari 2023) untuk 1000 orang pendaftar pertama.

Setelah masa uji coba berakhir, produk akan berhenti sementara dan akan kembali setelah mendapatkan persetujuan dari Regulator (OJK).

Simak informasi lebih lanjut soal pinjaman ini di laman resmi dan sosial media BPJS Ketenagakerjaan, Bank Raya, dan OJK yang terlah terverifikasi.

Melalui Dana Siaga, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp25 juta hanya dengan modal KTP.

Baca Juga: Modal HP Dapat Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Cicilan Rp100 Ribuan, Cek Syarat dan Cara Daftar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x