Proses Cuma 15 Menit, Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta, Begini Syarat Ajukan Kredit Tanpa Jaminan

- 15 Mei 2023, 11:34 WIB
Ilustrasi - Proses cuma 15 menit, pinjaman online BRI bisa cair Rp 25 juta. Simak syarat ajukan kredit tanpa jaminan di sini.
Ilustrasi - Proses cuma 15 menit, pinjaman online BRI bisa cair Rp 25 juta. Simak syarat ajukan kredit tanpa jaminan di sini. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Proses cuma 15 menit, pinjaman online BRI bisa cair Rp 25 juta. Simak syarat ajukan kredit tanpa jaminan berikut ini.

Tren pengguna pinjaman online saat ini semakin meningkat. BRI pun memberikan inovasi dengan menghadirkan layanan pinjaman online.

Masyarakat tidak perlu repot-repot ke bank untuk mendapatkan pinjaman online BRI. Adapun pinjaman ini nantinya berbentuk uang tunai.

BRI akan memberikan pinjaman online langsung ke rekening peminjam. Nah soal limit pinjamannya, dikutip dari getpinang.com, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Cair Tanpa Jaminan Rp 25 Juta Khusus Pekerja Ciri Ini, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Tak perlu jaminan apa pun. Nah bunga pinjaman online BRI ini hanya 1,24 persen per bulan, dengan tenor atau masa cicilan sampai dengan 12 bulan.

Tentu pinjaman online BRI ini bisa menjadi pilihan bagi yang sedang membutuhkan uang segera. Sebab, pengajuannya bisa kapan saja dan proses hanya 15 menit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x