Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan Cair Rp 25 Juta, Bunga 1,24%, Ajukan Pinjam Uang Non KUR Lewat HP di SINI

- 4 Mei 2023, 12:16 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online BRI tanpa jaminan bisa cair sampai Rp 25 juta dengan bunga 1,24 persen. Ini cara ajukan pinjam uang non KUR lewat HP.
Ilustrasi - Pinjaman online BRI tanpa jaminan bisa cair sampai Rp 25 juta dengan bunga 1,24 persen. Ini cara ajukan pinjam uang non KUR lewat HP. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pinjaman online BRI tanpa jaminan bisa cair sampai Rp 25 juta dengan bunga 1,24 persen. Simak cara ajukan pinjam uang non KUR lewat HP di sini.

BRI melakukan inovasi untuk mengikuti zaman digital dengan menghadirkan pinjaman online yang bisa diakses di HP Android.

Jadi pinjam uang di BRI kini semakin mudah. Tapi perlu diingat, pinjaman BRI ini bukan KUR BRI untuk pelaku usaha.

Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI lewat HP melalui aplikasi Pinang, yang bisa di-download melalui Play Store HP Android.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Siapkan KTP Daftar Lewat HP ke SINI

Perlu diketahui pinjaman online BRI jenis ini memiliki limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pinjaman ini tanpa jaminan.

Nah, syarat yang perlu dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman online BRI tanpa jaminan ini antara lain, mengutip getpinang.com:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x