Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah, Siapkan KTP Daftar Lewat HP ke SINI

- 3 Mei 2023, 11:55 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah. Siapkan KTP untuk daftar pinjol BRI lewat HP ke sini.
Pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah. Siapkan KTP untuk daftar pinjol BRI lewat HP ke sini. /Dok BRI

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah. Siapkan KTP untuk daftar pinjol BRI lewat HP ke aplikasi berikut ini.

Pinjaman online memang kini sudah memasyarakat. Banyak orang berusaha memenuhi kebutuhan mendesak dengan pinjaman online.

Sebagai bank besar, BRI pun menghadirkan pinajaman online yang bisa diakses lewat HP Android. Pinjaman online BRI ini bisa diajukan di aplikasi Pinang.

Nantinya, uang pinjaman online BRI yang bisa didapatkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta, tergantung dengan pengajuan dan hasil penilaian pihak bank.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Cair Cepat, Cek Syarat Mudah Dapat Pinjol Rp 25 Juta Tanpa Jaminan dan Link Daftar di SINI

Nah untuk urusan bunga, pinjaman online BRI yang sudah terdaftar dan diawasi OJK ini hanya 1,24 persen flat per bulan. BRI memberikan pilihan tenor sampai 12 bulan.

Mengutip getpinang.com, proses pinjaman BRI ini hanya 15 menit. Setelah disetujui, uang pinjaman akan langsung cair hingga Rp 25 juta ke rekening BRI atau pun RAYA.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x