30 Menit Cair Rp25 Juta, Pinjaman Online Aman Resmi BPJS Ketenagakerjaan Modal KTP, Simak Syarat Pengajuan

- 19 Mei 2023, 12:40 WIB
Langsung 30 menit cair hingga Rp25 juta pinjaman online aman dan resmi dari BPJS Ketenagakerjaan dengan modal KTP, simak syarat pengajuan berikut.
Langsung 30 menit cair hingga Rp25 juta pinjaman online aman dan resmi dari BPJS Ketenagakerjaan dengan modal KTP, simak syarat pengajuan berikut. /Tangkapan layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Cukup 30 menit bisa cair hingga Rp25 juta pinjaman online (pinjol) aman dan resmi dari BPJS Ketenagakerjaan dengan modal KTP, simak syarat pengajuan berikut ini.

Kini BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek memiliki layanan pinjaman terbaru bagi masyarakat.

Pinjaman yang bisa dilakukan pengajuan secara online ini tentu aman dan resmi karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan bekerja sama dengan Bank Raya Indonesia yang merupakan anak usaha Bank BRI, BPJS Ketenagakerjaan menyediakan program pinjaman online bernama Dana Siaga.

Baca Juga: Pinjaman Online Rp25 Juta BPJS Ketenagakerjaan Cair 30 Menit Khusus Pekerja Kategori Ini, Simak Cara Pengajuan

Hanya butuh waktu kurang lebih 30 menit, pinjaman hingga Rp25 juta bisa langsung cair kepada masyarakat yang tentunya memenuhi syarat.

Dengan proses cair yang cepat tersebut, tentu pinjaman online Dana Siaga juga dapat menjadi solusi untuk kebutuhan dana darurat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x