Selamat! Uang Rp700 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini Lewat Kartu Prakerja Gelombang 53, Kapan Pendaftaran Dibuka?

- 19 Mei 2023, 06:30 WIB
Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 lengkap cara dapat BLT Rp700 ribu cair ke pemilik KTP tertentu.
Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 lengkap cara dapat BLT Rp700 ribu cair ke pemilik KTP tertentu. /Tangkap Layar https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Selamat, uang sebesar Rp700 ribu cair ke pemilik KTP berikut ini lewat Kartu Prakerja gelombang53, cek cara daftar dan kapan pendaftaran dibuka berikut ini. 

Masyarakat tentunya ingin mendapatkan uang bantuan secara cuma-cuma dari pemerintah untuk berbagai keperluan. Hal ini pernah terjadi pada tahun 2020-2022 yang lalu karena beberapa alasan. 

Tak perlu khawatir karena pada tahun 2023 ini, masyarakat juga masih bisa mendapatkan tambahan uang dan juga peningkatan skill dan kemampuan melalui program Kartu Prakerja. 

 

Mulai berjalan sejak tahun 2020, diketahui program Kartu Prakerja memberikan bantuan biaya pelatihan dan uang insentif bagi para pesertanya yang telah lolos seleksi. 

Baca Juga: Cek Rekomendasi Saham Layak untuk Dikoleksi Hari Ini 19 Mei 2023: BUMI, INKP, MEDC, dan PNLF

Saat ini masyarakat sedang menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 53 yang diprediksi akan dibuka sekitar 7-14 hari sejak pengumuman penerima gelombang 52. 

 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x