Kapan Kartu Prakerja Gelombang 53 Dibuka? Cek Jadwalnya di Sini, Pemilik KTP Jenis Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 18 Mei 2023, 16:50 WIB
kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 53 dibuka di www.prakerja.go.id. Cek prediksi jadwalnya di sini dan jenis KTP yang bisa lolos dapat Rp 4,2 juta.
kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 53 dibuka di www.prakerja.go.id. Cek prediksi jadwalnya di sini dan jenis KTP yang bisa lolos dapat Rp 4,2 juta. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 53 kapan dibuka, cek prediksi jadwalnya di sini. Pemilik KTP jenis ini bisa dapat Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 53 kapan dibuka banyak ditunggu oleh masyarakat. Ada Rp 4,2 juta untuk peserta yang lolos seleksi di www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja 2023 akan memberikan Rp 4,2 juta untuk masyarakat yang memenuhi keriteria khusus. Termasuk dengan sejumlah pelatihan kerja yang dibutuhkan.

Pengumuman pembukaan Kartu Prakerja gelombang 53 nantinya akan menjadi gelombang keenam yang dibuka di tahun 2023 ini. Adapun program tersebut akan berfokus pada pengembangkan kompetensi angkatan kerja.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 53 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Kartu Prakerja gelombang 53 akan memberikan dana sebesar Rp 4,2 juta yang terdiri dari saldo pelatihan Rp 3,5 juta, uang insentif Rp 600 ribu dan hasil dari isi survei Rp 100 ribu.

Uang insentif Rp 600 ribu dan hasil dari pengisian dua kali survei Rp 100 ribu akan cair ke rekening atau e-wallet usai peserta lolos menyelesaikan minimal satu pelatihan di Kartu Prakerja gelombang 53.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x