Kartu Prakerja Gelombang 53 Dibuka Kapan? Ini Jawabanya: Daftar Seleksi Lewat prakerja.go.id Gratis

- 17 Mei 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja langsung cair, KUR alumni Prakerja 2023, dan info pendaftaran gelombang 53.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja langsung cair, KUR alumni Prakerja 2023, dan info pendaftaran gelombang 53. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 53 dibuka. Lakukan pendaftaran lewat www.prakerja.go.id gratis.

Kartu Prakerja kembali menggelar pembukaan gelombang baru yakni gelombang 53 dalam waktu dekat.

Pendaftaran Kartu Prakerja bisa dilakukan secara gratis melalui laman resmi di www.prakerja.go.id.

Peserta lolos akan mendapatkan bantuan senilai total Rp4,2 juta yang akan terbagi menjadi saldo pelatihan dan insentif tunai.

Baca Juga: SELAMAT! Pekerja Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53, Login prakerja.go.id Sekarang

Kartu Prakerja adalah sebuah program pelatihan kerja dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi yang sudah diselenggarakan sejak 2020 lalu.

Saat ini, gelombang terdekat yang bisa diikuti yakni Kartu Prakerja gelombang 53. Setidaknya 10 ribu peserta bisa lolos pada gelombang ini.

Belum ada informasi resmi terkait jadwal pembukaan gelombang 53 akan dilakukan. Kendati begitu, diprediksi gelombang 53 akan dibuka pada pekan terakhir bulan Mei 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x