Login Prakerja.go.id, Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53

- 16 Mei 2023, 06:30 WIB
Selamat! Pemilik KTP ini bisa terima Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 53, login ke prakerja.go.id ikuti cara ini.
Selamat! Pemilik KTP ini bisa terima Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 53, login ke prakerja.go.id ikuti cara ini. /tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Login ke prakerja.go.id, pemilik KTP ini bisa dapat Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 53, cek syarat dan cara daftar selengkapnya.

Program Kartu Prakerja 2023 telah dibuka hingga gelombang 52. Daftar penerima program Kartu Prakerja untuk gelombang 52 ini juga sudah diumumkan.

Kini masyarakat tengah menantikan pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang 53, khususnya bagi masyarakat yang belum berhasil lolos seleksi.

 

Kabar baik untuk masyarakat pemilik KTP berikut ini karena bisa dapat Rp4 juta tanpa daftar seleksi gelombang 53. Bagaimana caranya? Cek selengkapnya di sini.

Baca Juga: Link Cekbansos.kemensos.go.id, Pencairan Bansos PKH 2023 Rp750 Ribu Mei, Besaran Bantuan dan Cara Cek

Sebagai informasi, masyarakat yang daftar dan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 53 nantinya akan mendapatkan manfaat berupa insentif dan bantuan pelatihan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah