Cek Syarat dan Cara Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 53 Gratis dan Mudah, Dibuka Pekan Depan?

- 17 Mei 2023, 19:20 WIB
Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53, syarat dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id dengan mudah.
Informasi kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53, syarat dan cara daftar akun di www.prakerja.go.id dengan mudah. /Tangkap Layar https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY – Cek informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 lengkap dengan informasi syarat dan cara daftar di www.prakerja.go.id secara gratis dengan mudah.

Bantuan pengembangan dan peningkatan skill dari pemerintah bernama Kartu Prakerja akan kembali menggelar pendaftaran terbaru dalam waktu dekat.

Saat ini informasi login www.prakerja.go.id dan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 tengah dicari oleh banyak netizen.

Hal ini mengingat peserta yang lolos dalam pendaftaran Kartu Prakerja akan mendapatkan bantuan senilai total Rp 4,2 juta yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kemampuan angkatan kerja.

Baca Juga: Pengumuman! SP2D Pencairan BPNT Mei-Juni 2023 Terbit, Ini Cara Cairkan Bansos Sembako via Kartu KKS

Sekadar informasi, Kartu Prakerja adalah program pelatihan kerja dari pemerintah untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi angkatan kerja Indonesia.

Program ini sendiri telah berlangsung sejak 2020 silam dan telah memasuki Gelombang 53 yang akan dibuka tidak lama lagi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x