Kapan Kartu Prakerja Gelombang 53 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

- 18 Mei 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, cek peserta lolos dan kapan pendaftaran gelombang 53 dibuka.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, cek peserta lolos dan kapan pendaftaran gelombang 53 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, cek peserta lolos dan kapan pendaftaran gelombang 53 dibuka.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 53 dibuka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta sebulan pakai cara ini.

Program Kartu Prakerja, yang lahir dari kebijakan pemerintah , telah mengalami perubahan signifikan sejak pertama kali diluncurkan.

Dalam rangka memperkuat tenaga kerja melalui peningkatan keterampilan dan keahlian, tahun 2023 menjadi momen penting bagi Kartu Prakerja karena skema peningkatan keahlian menjadi pilar utama program ini.

Baca Juga: Sudah Buka! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan 3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 53 2023

Berbeda dengan tiga tahun pertama program ini berjalan, yaitu 2020 hingga 2022, yang memiliki nuansa semi bantuan sosial (bansos), program Kartu Prakerja tahun 2023 berfokus sepenuhnya pada peningkatan keahlian.

Dalam kurun waktu tersebut, telah diadakan 47 gelombang penerima manfaat Kartu Prakerja. Mereka yang lolos seleksi mendapatkan insentif sebesar Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x