Pinjam Uang di Tokopedia 2023 Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 6 juta, Siapkan KTP Pinjaman Masuk Rekening

- 10 Mei 2023, 16:53 WIB
Cek cara pinjam uang di Tokopedia 2023 tanpa jaminan langsung cair Rp 6 juta, siapkan KTP pinjaman masuk rekening pribadi bisa BRI atau BCA.
Cek cara pinjam uang di Tokopedia 2023 tanpa jaminan langsung cair Rp 6 juta, siapkan KTP pinjaman masuk rekening pribadi bisa BRI atau BCA. /Tangkap layar Aplikasi Tokopedia

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di Tokopedia 2023 tanpa jaminan langsung cair Rp 6 juta, siapkan KTP pinjaman masuk rekening pribadi.

Agar penggunanya masih bisa tetap berbelanja di platformnya, Tokopedia menyediakan pinjaman online bersama mitra aplikasi pinjol legal OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Tokopedia menyediakan dua fasilitas pinjaman online dalam bentuk PayLater dan juga uang tunai yang bisa masuk ke rekening di luar platform e-commerce.

 

Pinjaman online uang tunai langsung cair di Tokopedia yakni menggunakan fitur Dana Instan yang bisa ditemukan di pengaturan akun, lalu klik 'Keuangan'.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 bagi UMKM Kredit Rp 100 Juta di Daftar Angsuran Pinjam Uang di Bank BUMN Terbaru

Apa itu pinjaman Dana Instan Tokopedia?

Dana Instan adalah fitur Tokopedia yang bekerja sama dengan pinjol Kredit Pintar yang menyediakan pinjaman dari minimal Rp 600 ribu hingga maksimal Rp 6 juta, untuk pengajuan pertama.

Dana Instan Tokopedia merupakan pinjaman online cepat cair, setelah pengajuan pinjam uang, dana akan ditransfer dalam waktu lima menit atau maksimal 24 jam setelah disetujui.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x