Tanpa Cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM, Lakukan Ini Agar Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair ke Rekening Bank

- 9 Mei 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi syarat agar insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank bukan BPUM karena NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id.
Ilustrasi syarat agar insentif BLT UMKM Rp700 ribu cair ke rekening bank bukan BPUM karena NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Pemerintah menyediakan subsidi modal usaha yang bisa didapatkan UMKM sebagai BLT senilai Rp700 ribu. BLT UMKM Rp700 ribu tersebut bisa cair jika pelaku usaha memenuhi ketentuan.

BLT UMKM Rp700 ribu merupakan akumulasi insentif yang diterima pelaku usaha dengan mengikuti program pemerintah yang menyediakan insentif tunai. Kesempatan itu berlaku jika mendaftarkan diri dan lolos sebagai peserta program. 

Program yang dimaksudkan bisa memberi insentif BLT UMKM Rp700 ribu adalah Kartu Prakerja bukan BPUM karena bantuan profuktif tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Dana BLT Rp700 ribu untuk UMKM dapat digunakan sebagai modal usaha tanpa harus cek online BPUM karena NIK KTP tidak akan terdaftar di link eform.bri.co.id BRI atau banpresbpum.id dari BNI.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM yang Punya 4 Ciri Ini, Cek di Sini Bukan Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

Kini pelaku UMKM bisa mendapatkannya dengan mengikuti program Kartu Prakerja tanpa dipungut biaya pendaftaran. UMKM hanya perlu mendaftarkan diri dalam pendaftaran program yang dibuka dengan sistem gelombang.

Pendaftaran gelombang hanya bisa dilakukan dalam masa tertentu yang diinformasikan oleh pihak Manajemen Kartu Prakerja yang kini telah sampai di gelombang 51. Gelombang 52 Kartu Prakerja kini sudah dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x