UMKM Bersiap! BLT Rp700 Ribu Cair ke Rekening Mei 2023 Meski Tak Terdaftar di eform.bri.co.id, Cek Cara Daftar

- 29 April 2023, 12:54 WIB
Ilustrasi. Cara pelaku UMKM terima Rp700 ribu cair ke rekening meski tak terdaftar di link eform.bri.co.id, ini cara daftar sebagai penerima.
Ilustrasi. Cara pelaku UMKM terima Rp700 ribu cair ke rekening meski tak terdaftar di link eform.bri.co.id, ini cara daftar sebagai penerima. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - UMKM bersiap untuk terima BLT Rp700 ribu cair ke rekening bulan Mei 2023 meski tak terdaftar di eform.bri.co.id lengkap cara daftar sebagai penerima.

Pelaku UMKM bersiap untuk daftar dan dapatkan bantuan modal usaha sebesar Rp700 ribu cair ke rekening bulan Mei 2023 mendatang.

Sebelumnya pada tahun 2020 dan 2021, pelaku UMKM mendapatkan bantuan BLT UMKM atau BPUM jika namanya terdaftar di link eform.bri.co.id.

 

Namun untuk tahun ini, pelaku UMKM tidak bisa dapat BLT dari program tersebut. Cek penerima di link eform.bri.co.id juga sudah tidak perlu lagi dilakukan.

Baca Juga: Terlanjur Galbay hingga Takut Debt Collector Pinjol Datang ke Rumah, Jurus Ampuh Ini Bisa Bantu Melunasi Utang

Meski sudah tidak ada lagi program BLT UMKM di tahun 2023, namun pelaku UMKM masih bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan BLT Rp600 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x