Alhamdulillah, KUR BRI 2023 Bisa Cair ke Usaha Rintisan 1 Bulan, Tanpa Jaminan, Bunga 3%, Begini Ketentuannya

- 19 April 2023, 14:15 WIB
Ilustrasi - Alhamdulillah KUR BRI 2023 bisa cair ke usaha rintisan 1 bulan, tanpa jaminan, bunga 3 persen. Cek ketentuannya di sini.
Ilustrasi - Alhamdulillah KUR BRI 2023 bisa cair ke usaha rintisan 1 bulan, tanpa jaminan, bunga 3 persen. Cek ketentuannya di sini. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - Alhamdulillah KUR BRI 2023 bisa cair ke usaha rintisan 1 bulan, tanpa jaminan, bunga 3 persen. Berikut info ketentuannya.

KUR BRI 2023 tidak hanya untuk usaha yang sudah berjalan lebih dari 6 bulan. Usaha rintisan yang berumur 1 bulan pun bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI.

Adapun jenis KUR BRI untuk usaha rintisan ini bernama KUR Super Mikro Bank BRI. Tentu keberadaan KUR jenis ini bisa membantu pelaku usaha yang sedang merintis dan butuh tambahan modal usaha.

Pinjaman KUR BRI untuk usaha rintisan ini bisa didapatkan hingga Rp 10 juta. Beda dengan KUR BRI lainnya, KUR Super Mikro hanya memantok bunga 3 persen per tahun, bukan 6 persen.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Rp 50-100 Juta, Cair Tanpa Jaminan Penuhi Syarat INI, Tak Login kur.bri.co.id Daftar Online

Adapun syarat utama mendapatkan KUR BRI 2023 yang cair ke usaha rintisan 1 bulan yaitu Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP.

Selain itu, syarat umum untuk dapat pinjaman KUR BRI Rp 10 juta tanpa jaminan yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x