Cair Hanya 15 Menit, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Bukan KUR BRI

- 18 April 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi Cair hanya 15 menit, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah bukan KUR BRI. Cek di sini.
Ilustrasi Cair hanya 15 menit, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah bukan KUR BRI. Cek di sini. /Ilustrasi PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY – Simak informasi pinjol cair hanya 15 menit, ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan dan bunga rendah bukan KUR BRI. Pengajuan pakai KTP saja.

Pinjaman online adalah layanan finansial yang semakin populer di era digital. Banyak masyarakat yang lebih suka mengajukan pinjaman online dari pada datang ke bank langsung.

Diketahui masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI dengan mudah dan praktis tanpa harus ke bank. Di mana pinjaman online BRI memiliki bunga rendah yaitu 1,24 persen per bulan.

Selain praktis serta memiliki bunga rendah, masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI mulai dari Rp500 ribu sampai Rp25 juta tanpa jaminan dan langsung cair.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp50 Juta, Catat Ketentuan Bunga Rendah Terbaru 2023 Ini

Pinjaman online BRI tersebut berbeda atau bukan termasuk dalam KUR BRI. Sehingga masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI dengan persyaratan yang mudah.

Diketahui masyarakat dapat mengajukan pinjaman online BRI di aplikasi Pinang atau singkatan dari Pinjaman Tenang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x