Lengkapi Ini Agar Lolos Seleksi Gelombang 51, Daftar Kartu Prakerja 2023 Mulai Sekarang di prakerja.go.id

- 16 April 2023, 13:41 WIB
Catat persyaratan Kartu Prakerja gelombang 51 2023.
Catat persyaratan Kartu Prakerja gelombang 51 2023. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Lengkapi syarat ini agar lolos seleksi gelombang 51. Daftar Kartu Prakerja 2023 mulai sekarang di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pelatihan gratis hingga insentif tunai.

Program Kartu Prakerja memberikan ruang bagi para pekerja dan pencari kerja untuk dapat meningkatkan kompetensi dan daya saing mereka di dunia kerja dan wirausaha.

Daftar Kartu Prakerja gelombang 51 mulai sekarang melalui laman resmi www.prakerja.go.id dengan melakukan pembuatan akun terlebih dahulu bagi yang belum memiliki.

Baca Juga: Maaf! Pemilik KTP Ini Tidak Dapat BLT Rp 700 Ribu dari Kartu Prakerja Gelombang 51, Ini Syarat dan Cara Daftar

Kartu Prakerja juga menawarkan bantuan dengan nominal besar yakni Rp4,2 juta yang terbagi menjadi saldo pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai yang dapat dicairkan satu kali senilai Rp700 ribu.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut dari Kartu Prakerja, Anda harus terlebih dulu lolos pada salah satu gelombang yang diselenggarakan prakerja.go.id.

Saat ini, gelombang terdekat yang bisa diikuti ialah Kartu Prakerja gelombang 51. Kendati begitu, belum ada informasi resmi kapan gelombang ini akan dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x