Kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id, Dapatkan 4 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

- 15 April 2023, 17:47 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 buka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan Rp 4 juta per bulan pakai cara berikut.

Dua minggu lalu, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50 telah diumumkan. Hal ini membuat banyak orang penasaran mengenai kapan Pemerintah akan membuka pendaftaran untuk Kartu Prakerja Gelombang 51.

Apabila dibuka, Kartu Prakerja Gelombang 51 akan menjadi gelombang keempat yang diadakan pada tahun 2023, mengikuti gelombang 48 yang telah dilaksanakan pada awal tahun.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta

Program ini memiliki tujuan utama untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja, serta mengatasi masalah pengangguran di Indonesia.

Adapun perbedaan program Kartu Prakerja tahun 2020 hingga 2022 dengan program yang dijalankan pada tahun 2023 adalah, peserta yang lolos seleksi akan menerima insentif total Rp 600 ribu dan insentif pelatihan sebesar Rp 3,6 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah