Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 Login prakerja.go.id, Ini Syarat Dapat Uang Rp700 Ribu jika Dibuka

- 15 April 2023, 09:50 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 login prakerja.go.id, ini syarat dapat uang Rp700 ribu. Cek di sini.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 login prakerja.go.id, ini syarat dapat uang Rp700 ribu. Cek di sini. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi cara daftar Kartu Prakerja gelombang 51 login prakerja.go.id, ini syarat dapat uang Rp700 ribu. Kapan pendaftaran dibuka? Cek di sini.

Masyarakat dapat mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 51 untuk dapat uang Rp700 ribu. Di mana pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 cukup mudah yaitu hanya perlu menyiapkan KTP.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dilakukan secara online dengan mengunjungi website resmi. Sebelum mendaftar Kartu Prakerja gelombang 51, masyarakat harus membuat akun terlebih dulu.

Pembuatan akun Kartu Prakerja yaitu dengan memasukan alamat email dan kata sandi. Untuk cara membuat dan daftar Kartu Prakerja terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp4,2 Juta Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 2023

Masyarakat yang lolos sebagai penerima Kartu Prakerja gelombang 51 akan mendapatkan insentif total Rp4,2 juta. Di mana biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta dan akan diberikan dalam bentuk saldo.

Kemudian biaya pengganti uang transportasi dan internet Rp600 ribu. Lalu insentif pengisian survei total Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x