Login prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 Pakai KTP Dapat Uang Rp700 ribu, Ini Persyaratannya

- 14 April 2023, 09:30 WIB
Login prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 51 pakai KTP dapat uang Rp700 ribu, persyaratannya cek di sini.
Login prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 51 pakai KTP dapat uang Rp700 ribu, persyaratannya cek di sini. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi login prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 51 pakai KTP dapat uang Rp700 ribu, ini persyaratannya, tersedia di sini.

Kartu Prakerja adalah program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing tenaga kerja di Indonesia.

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja sudah dibuka hingga gelombang 50. Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 yaitu pada tanggal 31 Maret 2023.

Diketahui masyarakat banyak yang menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51. Di mana pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 hanya menggunakan KTP.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Ikuti Cara Ini Bisa Terima Rp4 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51

Masyarakat yang menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 51 akan mendapatkan uang total Rp700 ribu. Kemudian biaya pelatihan yang diberikan yaitu Rp3,5 juta.

Namun biaya pelatihan akan diberikan dalam bentuk saldo bukan uang. Sehingga biaya pelatihan peserta yang masih tersisa tidak dapat diuangkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x