Cek KTP! Golongan Berciri Ini Dapat Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 51, Cara Daftar di Sini

- 12 April 2023, 11:20 WIB
Cek KTP! golongan berciri ini dapat Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 51 jika lolos, simak cara daftar di www.prakerja.go.id.
Cek KTP! golongan berciri ini dapat Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 51 jika lolos, simak cara daftar di www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Golongan pemilik KTP berciri ini dapat Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 51 jika lolos, simak cara daftar di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombang 51 segera dibuka, Anda bisa daftar melalui link resmi www.prakerja.go.id agar bisa dapat Rp 4,2 juta.

Program Kartu Prakerja 2023 hadir sebagai beasiswa pelatihan guna meningkatkan kompetisi angkatan kerja.

Nantinya setiap peserta lolos Kartu Prakerja 2023 akan dapat Rp 4,2 juta termasuk sejumlah pelatihan yang didapat dipilih sesuai dengan kebutuhan angkatan kerja.

Baca Juga: Ini Pengumuman Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja, Gelombang 51 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar dan Syarat

Saat ini PMO akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51, Anda bisa mengetahui jadwal resmi dengan memantau informasi terbaru melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sayangnya tidak semua masyarakat dapat lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 51, hanya pemilik KTP berciri khusus yang dapat Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x