Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp 10 Tanpa Lolos Daftar Gelombang 51

- 11 April 2023, 17:06 WIB
Ilustrasi - Login dashboard prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, link pendaftaran Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.
Ilustrasi - Login dashboard prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, link pendaftaran Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, link pendaftaran Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.

Ketahui login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan ke situs resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa lolos daftar gelombang 51.

Kartu Prakerja, sebuah program yang digagas oleh Pemerintah, dirancang untuk mengembangkan keahlian, meningkatkan keterampilan, dan memperkuat daya saing tenaga kerja di Indonesia.

Program ini memberikan kesempatan kepada peserta yang terpilih untuk mengakses beragam pelatihan dan program pengembangan keterampilan yang bertujuan untuk memperluas peluang mereka dalam mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Jangan Kaget Dapat Rp 5 Juta Sebelum Pendaftaran Gelombang 51! Daftar Di Sini

Meskipun insentif yang diberikan sebesar Rp 600 ribu terbilang lebih kecil dibandingkan dengan program Kartu Prakerja sebelumnya yang mencapai Rp 2,4 juta, program ini tetap menjadi favorit di kalangan masyarakat.

Kuota peserta pelatihan dibatasi hanya untuk 10 ribu orang, disesuaikan dengan kapasitas dan jumlah program yang disediakan oleh lembaga pelatihan yang telah dikurasi oleh manajemen pelaksana Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x