Terjawab Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Daftar Ulang Pakai Cara Ini Dapatkan Rp600 Ribu

- 13 April 2023, 14:00 WIB
Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id aplikasi resmi Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.
Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id aplikasi resmi Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, login dashboard www.prakerja.go.id aplikasi resmi Prakerja dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 51 buka.

Ketahui terjawab sudah kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 dibuka, daftar ulang pakai cara berikut dengan login www.prakerja.go.id dapatkan Rp 600 ribu.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan, dan daya saing pekerja di Indonesia.

Program ini diperkenalkan pertama kali pada 2020 dan berhasil melaksanakan 47 gelombang Kartu Prakerja hingga akhir 2022.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp4 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 51 2023

Pada 2023, pemerintah kembali melanjutkan program Kartu Prakerja. Hingga April 2023 ini, tercatat sudah ada 3 gelombang yang dibuka, diawali dengan gelombang 48.

Untuk tahun ini, jumlah kuota peserta pelatihan dibatasi hanya untuk 10.000 peserta. Pembatasan ini dilakukan agar sejalan dengan kapasitas program dari mitra penyelenggara pelatihan yang telah terverifikasi oleh pengelola Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x