Selamat! 3 Golongan KK KTP Masuk Daftar Penerima BLT Rp 2,2 Juta Bansos Kemensos Cair April 2023

- 10 April 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi. Info 4 BLT cair April 2023 program bansos Kemensos, cara cek NIK KTP daftar penerima bantuan dana pemerintah login link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Info 4 BLT cair April 2023 program bansos Kemensos, cara cek NIK KTP daftar penerima bantuan dana pemerintah login link cekbansos.kemensos.go.id. /UNSPLASH/@csiallagan

 

BERITA DIY - Berikut cara cek BLT 2023 dengan NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id, link cek daftar penerima bansos Kemensos: PKH, bansos sembako atau BLT BPNT, BLT dana desa dan BLT minyak goreng.

Selamat! ada 3 golongan KK ber-NIK KTP ini masuk daftar penerima BLT Rp 2,2 juta cair April 2023 program bansos Kemensos.

Pada April 2023 ini ada 4 BLT bansos Kemensos (Kementerian Sosial) yang cair yakni PKH (Program Keluarga Bahagia), bansos sembako atau BLT BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), BLT dana desa dan BLT minyak goreng.

 

Keempat Bantuan Langsung Tunai (BLT) cair April 2023 ditujukan kepada para penerima atau keluarga penerima manfaat (KPM) kategori miskin dan eksktrem pra-sejahtera yang terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

TERBARU: Bansos Anak Sekolah Cair hingga 30 April 2023, Cek Penerima Uang PKH 2,5 Jutaan Secara Online di Link Ini

Oleh karena itu, untuk mengetahui apakah warga miskin sudah terdaftar sebagai penerima BLT cair April 2023 dari program bansos Kemensos wajib verifikasi NIK KTP login di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x