Pencairan PKH Hari Ini 7 April 2023 di Kantor Pos, Link PKH Online Cek Penerima Bansos Kemensos

- 7 April 2023, 03:10 WIB
Info pencairan PKH hari ini 7 April 2023 di Kantor Pos Indonesia, cara daftar dan link PKH online cek penerima bansos Kemensos terbaru setelah survey.
Info pencairan PKH hari ini 7 April 2023 di Kantor Pos Indonesia, cara daftar dan link PKH online cek penerima bansos Kemensos terbaru setelah survey. /Instagram.com/@posindonesia.ig

 

BERITA DIY - Simak ada info survey pencairan PKH hari ini, berapa besaran PKH 2023, PKH kapan cair, cara daftar PKH online, dan cek bansos Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut ringkasan info pencairan PKH hari ini 7 April 2023 di Kantor Pos Indonesia dan link PKH online cek penerima bansos Kemensos.

Kementerian Sosial (Kemensos) telah melakukan pencairan PKH (Program Keluarga Harapan) mulai 6 April 2023 dan dilanjutkan hingga akhir April.

 

Penyaluran PKH disertai bansos sembako oleh Kemensos bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Artinya, pencairan PKH bisa dilakukan di Kantor Pos domisili penerima.

Baca Juga: Pencairan Bansos PKH 2023 Dimulai, Cek Nama Penerima Login Cekbansos.kemensos.go.id Ada Bantuan Rp750 Ribu

Berapa besaran PKH 2023 cair hari ini?

Dilansir dari ANTARA, 72 ribu dari 125 ribu orang warga Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur tercatat sebagai penerima PKH dan bansos sembako sudah bisa mencairkan dana bantuan di Kantor Pos Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x