Jangan Sedih Tak Terdaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan, Pekerja Lakukan Ini Dapatkan BLT 600 Ribu di April 2023

- 9 April 2023, 13:28 WIB
Info pencairan BSU terbaru, cek BSU dengan KTP di kemnaker.go.id, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair dan nama penerima BSU.
Info pencairan BSU terbaru, cek BSU dengan KTP di kemnaker.go.id, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair dan nama penerima BSU. /Tangkapan layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, cek BSU dengan KTP di kemnaker.go.id, BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 kapan cair dan nama penerima BSU.

Jangan sedih tak terdaftar BSU di link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker, pekerja lakukan langkah berikut dapatkan BLT sebesar Rp 600 ribu di April 2023.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mendukung pekerja dan perusahaan dalam mengatasi tantangan ekonomi yang tak terduga.

Program BLT Subsidi Gaji ini dijalankan dalam situasi khusus, seperti pada tahun 2020 dan 2021 saat pandemi, dan pada tahun 2022 akibat kenaikan harga BBM.

Baca Juga: Pekerja Input NIK ke Link Ini Dapatkan Rp 3 Juta Non Subsidi Gaji 2023, Tak Perlu Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

BSU dijalankan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang berhak menerima bantuan tersebut.

Bantuan ini diberikan kepada pekerja dan buruh yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki gaji di bawah batas yang ditetapkan pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x