Pengumuman Jadwal Pendaftaran Gelombang 51, Mulai Kapan? Daftar Kartu Prakerja di Link Ini

- 8 April 2023, 11:15 WIB
Informasi kapan jadwal pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dan cara daftar terbaru.
Informasi kapan jadwal pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dan cara daftar terbaru. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan pengumuman jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 bakal mulai kapan lengkap dengan cara daftar terbaru lewat link online ini.

Hadirnya pengumuman mengenai jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 hingga kini masih banyak dinantikan dan dicari oleh masyarakat.

Pasalnya sebelum pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51, pada gelombang terakhir yaitu 50 yang lalu telah menyelesaikan hingga tahap pengumuman peserta yang lolos.

 

Menilik dari sebelumnya, jika suatu gelombang telah menyelesaikan pengumuman peserta lolos maka kemudian akan dilanjutkan dengan pembukaan pada gelombang baru nantinya.

 Baca Juga: Terungkap! Ini Penyebab Kenapa Insentif Kartu Prakerja 2023 Gagal Cair, Lakukan Langkah Ini agar Cair

Sebagai informasi Kartu Prakerja di tahun 2023 kali ini telah dimulai pada akhir bulan Januari 2023 ditandai dengan hadirnya dibukanya gelombang 48 yang lalu.

Sesuai dengan yang telah direncanakan pada Kartu Prakerja di tahun 2023 bukan lagi bersifat semi bantuan sosial atau bansos seperti yang dilakukan pada beberapa tahun ke belakang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah