Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta Login ke Link di Sini, Kartu Prakerja Gelombang 51 Kapan Dibuka?

- 7 April 2023, 10:10 WIB
Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta usai login di link resmi www.prakerja.go.id. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 segera dibuka.
Pemilik KTP ini bisa dapat Rp 4,2 juta usai login di link resmi www.prakerja.go.id. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 segera dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi pemilik KTP seperti ini bisa dapat Rp 4,2 juta usai login di link resmi www.prakerja.go.id. Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 segera dibuka.

Selamat pemilik KTP bertanda khusus ini bisa dapat Rp 4,2 juta usai daftar kartu Prakerja gelombang 51 di link resmi www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja 2023 masih terus bergulir sebagai beasiswa pelatihan guna menaikan kompetensi angkatan kerja.

Kartu Prakerja gelombang 51 nantinya akan menjadi tahap keempat program ini berjalan di tahun 2023, menawarkan banyak sekali pelatihan bagi angkatan kerja.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 51 2023

Selain mendapat pelatihan nantinya peserta lolos Kartu Prakerja juga akan diberikan uang insentif sebesar Rp 600 ribu ditambah dengan Rp 100 ribu usai pengisian survei.

Namun tidak semua masyarakat yang daftar Kartu Prakerja 2023 akan lolos, hanya pemilik KTP bertanda khusus yang dapat jadi penerima Rp 4,2 juta dari gelombang 51.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x