Login Dashboard www.prakerja.go.id DIBUKA! Cara Dapat Rp6,5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51

- 6 April 2023, 15:03 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id dibuka! Simak cara dapat Rp6,5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 51 di sini.
Login dashboard www.prakerja.go.id dibuka! Simak cara dapat Rp6,5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 51 di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka. Simak cara dapat Rp6,5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 51 di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dibuka. Hal ini dikarenakan masih banyak pendaftar yang tidak lolos seleksi di gelombang sebelumnya karena kehabisan kuota.

Oleh karena itu, tidak sedikit masyarakat yang login dashboard www.prakerja.go.id secara berkala untuk mengetahui Kartu Prakerja gelombang 51 kapan dibuka.

Hal ini dikarenakan Kartu Prakerja gelombang 51 merupakan salah satu program unggulan pemerintah yang bisa mendatangkan insentif sebesar Rp 700 ribu dan saldo pelatihan senilai Rp3,5 juta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 7 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka, Ini Caranya

Sebagai informasi, selain login dashboard www.prakerja.go.id secara berkala, masyarakat yang ingin mengetahui Kartu Prakerja gelombang 51 kapan dibuka, bisa cek Instagram resmi @prakerja.go.id.

Sembari menunggu Kartu Prakerja gelombang 51 dibuka, masyarakat bisa login dashboard www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang tersedia di dalamnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x