Klik Link Ini untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 jika Dibuka, Cek Tanda Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

- 6 April 2023, 13:35 WIB
Ilustrasi - Berikut link asli daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 di prakerja.go.id.
Ilustrasi - Berikut link asli daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 di prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Klik link ini untuk daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 jika dibuka. Berikut tanda lolos dapat Rp4,2 juta di prakerja.go.id.

Kartu Prakerja segera membuka pendaftaran gelombang 51 dalam waktu dekat. Masyarakat bisa mendaftarkan diri melalui laman www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang memenuhi syarat dan kriteria.

Pendaftar yang lolos bakal menerima total bantuan senilai Rp4,2 juta yang terbagi menjadi saldo pelatihan Rp3,5 juta dan insentif tunai yang cair satu kali sebesar Rp700 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka di Sini, Daftar Seleksi di prakerja.go.id, Ini Golongan yang Bakal Lolos

Perlu diketahui, Kartu Prakerja memberikan sejumlah tanda bagi pendaftar yang berhasil lolos seleksi pada setiap gelombang di prakerja.go.id.

Saat ini, masyarakat menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 secara resmi dibuka. Apabila tidak meleset dari jadwal, Kartu Prakerja gelombang 51 akan dibuka pada bulan ini, April 2023.

Kendati begitu, PMO belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kapan tanggal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x