Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Tanggal Berapa? Pemilik KTP Bertanda Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 6 April 2023, 10:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 tanggal berapa, pemilik KTP bertanda khusus bisa dapat Rp 4,2 juta usai daftar di www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 tanggal berapa, pemilik KTP bertanda khusus bisa dapat Rp 4,2 juta usai daftar di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@ovo_id

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 tanggal berapa, pemilik KTP bertanda khusus bisa dapat Rp 4,2 juta usai daftar di www.prakerja.go.id.

Usai Kartu Prakerja gelombang 50 resmi ditutup banyak masyarakat yang tanya tanggal berapa gelombang 51 dibuka.

Peserta yang sebelumnya gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 masih berkesempatan untuk daftar ulang dengan login di www.prakerja.go.id.

Kapan Kartu Prakerja gelombag 51 dibuka masih banyak dicari, sayangnya PMO masih belum merilis jadwal resmi pembukaan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 51 Dibuka Tanggal Berapa? Login Dashboard, Dapatkan Rp 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Namun jika mengacu pada alur gelombang sebelumnya yang mana pendaftaran Kartu Prakerja dibuka usai 7 hingga 10 hari pasca pengumuman lolos peserta.

Jika beradasar skema di atas dapat diprediksi Kartu Prakerja gelombang 51 anak dibuka paling cepat pada tanggal 7 April 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x