Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

- 7 April 2023, 15:36 WIB
Link resmi aplikasi Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja.
Link resmi aplikasi Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link resmi aplikasi Kartu Prakerja 2023, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan login dashboard prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja.

Berikut link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta.

Program Kartu Prakerja, yang dijalankan oleh Pemerintah, bertujuan untuk meningkatkan keahlian, keterampilan, dan daya saing tenaga kerja.

Melalui program ini, peserta yang terpilih akan diberikan akses ke berbagai pelatihan dan program pengembangan keterampilan, sehingga meningkatkan peluang mereka dalam mendapatkan pekerjaan.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 51 2023

Kartu Prakerja masih menjadi program favorit di masyarakat, terutama karena insentif yang diberikan sebesar Rp 600 ribu.

Namun, insentif ini lebih kecil jika dibandingkan dengan program Kartu Prakerja sebelumnya yang mencapai Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah