Cek pip.kemdikbud.go.id, Penerima PIP Kemdikbud 2023: Rp 1 Juta Termin 2 Kapan Cair?

- 4 April 2023, 15:45 WIB
Cek pip.kemdikbud.go.id, simak nama penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan uang tunai Rp1 juta untuk Termin 2 dari kapan cair?
Cek pip.kemdikbud.go.id, simak nama penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan uang tunai Rp1 juta untuk Termin 2 dari kapan cair? /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cek pip.kemdikbud.go.id, simak nama penerima PIP Kemdikbud 2023. Bantuan uang tunai Rp1 juta untuk Termin 2 dari kapan cair?

Informasi mengenai Program Indonesia Pintar atau PIP dari Kemdikbud tahun 2023 merupakan salah satu bantuan berwujud uang tunai atau BLT yang dinantikan.

Dengan nominal BLT hingga Rp1 juta, penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 terdiri dari siswa SD, SMP, SMA, maupun SMK.

Proses penyaluran atau pencairan bantuan PIP Kemdikbud juga terbagi dalam 3 Termin yang setiap termin mempunyai kelompok penerima masing-masing.

Baca Juga: Selamat PIP Kemdikbud 2023 Resmi Cair, Kapan Jadwal SMA SMK? Cek Penerima Login pip.kemdikbud.go.id

Umumnya pada Termin 1 dikelompokan bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima PIP Kemdikbud 2023 yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemilik KIP maka akan berkesempatan untuk mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud lebih awal dibanding penerima yang berasal dari jalur lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x