Selamat PIP Kemdikbud 2023 Resmi Cair, Kapan Jadwal SMA SMK? Cek Penerima Login pip.kemdikbud.go.id

- 3 April 2023, 15:05 WIB
Selamat bantuan PIP Kemdikbud 2023 resmi cair, kapan jadwal penyaluran siswa SMA dan SMK? Cek penerima melalui login di pip.kemdikbud.go.id.
Selamat bantuan PIP Kemdikbud 2023 resmi cair, kapan jadwal penyaluran siswa SMA dan SMK? Cek penerima melalui login di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Selamat bantuan PIP Kemdikbud 2023 resmi cair, kapan jadwal penyaluran siswa SMA dan SMK? Serta cek penerima melalui login di pip.kemdikbud.go.id.

PIP Kemdikbud 2023 merupakan program bantuan bagi siswa SD, SMP, SMA, hingga SMK sederajat yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Dengan harapan PIP Kemdikbud 2023 dapat membantu beban kegiatan belajar bagi para siswa penerima bantuan ini.

Situs resmi program PIP Kemdikbud 2023 yaitu pip.kemdikbud.go.id, kini sudah ada data terbaru mengenai penyaluran bantuan bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SMK.

Baca Juga: Link Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023, Siswa Pemiliki Kartu Indonesia Pintar Apakah Cair April?

Hingga saat ini tanggal 3 April 2023, pada situs tersebut diinformasikan bahwa sejumlah siswa SD dan SMP telah disalurkan atau dapat dikatakan PIP Kemdikbud 2023 sudah mulai cair.

Sedangkan untuk siswa dengan jenjang pendidikan SMA dan SMK belum ada informasi penyaluran, berikut rincian alokasi dan dana penyaluran PIP Kemdikbud 2023 hingga hari ini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x