Sebelum Hangus! Login Dashboard www.prakerja.go.id, Belum Terima Insentif Kartu Prakerja 2023 Lakukan Ini

- 2 Maret 2023, 11:05 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, belum terima insentif Kartu Prakerja 2023 lakukan ini sebelum tanggal ini akan hangus.
Login dashboard www.prakerja.go.id, belum terima insentif Kartu Prakerja 2023 lakukan ini sebelum tanggal ini akan hangus. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard www.prakerja.go.id, belum terima insentif Kartu Prakerja 2023 lakukan ini sebelum tanggal ini akan hangus.

Beberapa penyebab uang insentif Kartu Prakerja gelombang 48 2023 belum cair ketahui di sini dan lakukan beberapa hal berikut.

Seperti diketahui uang insentif Kartu Prakerja 2023 bisa saja tidak cair kepada penerima lolos gelombang 48 jika tidak melakukan beberapa hal.

Salah satunya ialah menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja 2023 yang sudah dipilih melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Apakah Buka Hari Ini? Login ke Sini untuk Daftar dan Dapat Rp4,2 Juta

Adapun insentif Kartu Pralerja 2023 ini total ialah sebesar Rp4,2 juta per penerima, dan uang insentif juga bisa cair langsung ke rekening atau e wallet.

Dikutip dari Instagram @prakerja.go.id, Manajemen Kartu Prakerja menginformasikan batas akhir penyambungan rekening bank atau akun e-wallet penerima Kartu Prakerja 2023 yaitu pada 7 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x