Login prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Tanpa Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Simak Caranya

- 1 Maret 2023, 16:16 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka. /Tangkap layar instagram.com @prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka.

Ketahui login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta tanpa lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49, simak caranya.

Kartu Prakerja Gelombang 49 bakal menjadi gelombang kedua Kartu Prakerja yang dibuka di tahun 2023 ini, di mana sejak pekan lalu begitu dicari.

Adapun Kartu Prakerja pada tahun ini dijalankan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja hingga meningkatkan produktivitas dan daya saing.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 49 2023

Hal ini berbeda dengan program Kartu Prakerja yang dijalankan pada tahun 2020 dan 2021, di mana berjalan sebagai program semi bansos di tengah pandemi.

Di tahun ini apabila lolos seleksi program Kartu Prakerja, peserta bisa mendapatkan insentif tunai Rp 600 ribu dan biaya pelatihan Rp 3,6 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x