Login www.prakerja.go.id Daftar DI SINI untuk Dapat Rp 5 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka

- 1 Maret 2023, 11:35 WIB
Login www.prakerja.go.id cara daftar agar dapat Rp 5 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka beserta syarat lengkapnya.
Login www.prakerja.go.id cara daftar agar dapat Rp 5 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka beserta syarat lengkapnya. /PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar di kanal di bawah ini untuk dapat Rp 5 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari info Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka untuk segera daftar via login www.prakerja.go.id.

Hal ini dikarenakan penerima Kartu Prakerja gelombang 49 bisa dapat bantuan biaya pelatihan Rp 3,5 juta dan insentif Rp 700 ribu.

 Sementara itu, pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 lalu pemerintah hanya membuka kuota seribu penerima, sedangkan kuota tahun ini 1 juta orang, sehingga kesempatan di gelombang 49 masih dibuka lebar.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 8 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 2023

Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 49 sebaiknya segera membuat akun agar bisa login www.prakerja.go.id dan klik "Gabung Gelombang" begitu pendaftaran sudah dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 49 Kapan Dibuka?

Berdasarkan skema pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, proses pembukaan gelombang baru biasanya dilakukan dalam kurun waktu 4-12 hari sejak pengumuman lolos seleksi gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x