Kartu Prakerja Gelombang 49 akan Dibuka Pemerintah, Cek Syarat dan Cara Mudah Dapat Rp 4,2 Juta DI SINI

- 1 Maret 2023, 16:47 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 49 akan segera dibuka pemerintah, ini syarat dan cara mudah dapat Rp 4,2 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 49 akan segera dibuka pemerintah, ini syarat dan cara mudah dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi Kartu Prakerja gelombang 49 akan segera dibuka pemerintah, ini syarat dan cara mudah dapat Rp 4,2 juta di sini.

Sebagaimana diketahui, pada gelombang sebelumnya telah resmi diumumkan bagi peserta yang lolos Kartu Prakerja. Sehingga masyarakat kini menunggu-nunggu kepan dibukanya kembali gelombang 49.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 menjadi kesempatan kembali bagi peserta yang gagal di gelombang sebelumnya. Apakah syarat untuk gelombang baru ini berubah untuk mendapatkan bantuan hingga Rp 4,2 juta.

Pada artikel ini tersedia prediksi jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 49 dan syarat pendaftaran hingga cara daftar melalui prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 49 Apakah Sudah Dibuka Hari Ini? Ini Syarat dan Cara Daftar di prakerja.go.id

Seperti yang telah kita ketahui, Kartu Prakerja gelombang 49 telah resmi ditutup pada tanggal 22 Februari 2023. Sementara pengumuman gelombang 48 pada tanggal 25 Februari 2023 lalu.

Terkait Kartu Prakerja gelombang 49 kapan dibuka, biasanya pembukaan gelombang selanjutnya tidak lama dari tanggal pengumuman gelombang sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x