Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka? Cek Prediksi Jadwal Dibuka dan Syarat Penerima

- 27 Februari 2023, 11:15 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka? Cek prediksi jadwal dibuka dan syarat penerima, cek di sini.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka? Cek prediksi jadwal dibuka dan syarat penerima, cek di sini. / Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka? Cek prediksi jadwal dibuka dan syarat penerima. Daftar di website resmi prakerja.go.id.

Diketahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah resmi diumumkan pada tanggal 25 Februari 2023. Banyak masyarakat yang sudah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49.

Di mana terdapat kuota 10.000 peserta pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48. Peserta yang lolos seleksi sudah dapat memilih pelatihan yang ingin diikuti.

Kemudian kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 akan dibuka? Berdasarkan pada tahun lalu, pembukaan gelombang selanjutnya yaitu 3 sampai 15 hari setelah pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Bocoran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka? Ini Prediksi Tanggal dan Cara Daftar Agar Dapat Rp4,2 Juta

Maka diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 akan dibuka kembali antara tanggal 28 Februari – 12 Maret 2023.

Sebagai informasi, pada tahun ini Kartu Prakerja dibuka dengan skema normal. Pada skema normal, masyarakat penerima bantuan sosial seperti PKH dan BSU dapat ikut mendaftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x