Jangan Diulangi, INI Penyebab Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Kapan Gelombang 49 Dibuka?

- 27 Februari 2023, 07:15 WIB
Jangan diulangi, simak penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 48. Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka?
Jangan diulangi, simak penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 48. Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka? /Tangkapan layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Jangan diulangi, simak penyebab gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 48. Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka?

Manajemen Kartu Prakerja sudah mengumumkan pendaftar yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 48. Selamat buat Anda yang lolos.

Namun, bagi yang tidak lolos tak perlu berkecil hati. Sebab masih ada gelombang-gelombang berikutnya yang akan dibuka, terdekat adalah Kartu Prakerja gelombang 49.

Perlu diketahui, pemerintah sudah menargetkan peserta Kartu Prakerja 2023 ada sebanyak 1 juta orang. Sedangkan pada gelombang 48 kuota hanya 10 ribu orang.

Baca Juga: Selamat! Penerima 3 Tanda Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Siap-siap Terima Insentif Rp 4,2 Juta

Artinya masih ada kuota 990 ribu lagi yang akan dibuka pada Kartu Prakerja 2023. Agar tidak mengulang kegagalan pada Kartu Prakerja gelombang 48, ada hal yang perlu diperhatikan.

Penyebab gagal Kartu Prakerja gelombang 48

Penyebab gagal dalam Kartu Prakerja gelombang 48 ada beragam hal. Berikut daftar penyebabnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x