PENGUMUMAN! Lihat Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48, Begini Cara Cek Lolos atau Tidak

- 25 Februari 2023, 17:04 WIB
Lihat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 diumumkan hari ini Sabtu, 25 Februari 2023, cek dashboard akun dan prakerja.go.id untuk peserta.
Lihat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 diumumkan hari ini Sabtu, 25 Februari 2023, cek dashboard akun dan prakerja.go.id untuk peserta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi lihat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 yang diumumkan hari ini Sabtu, 25 Februari 2023. Cek dashboard dan prakerja.go.id untuk mengetahui hasil.

Peserta seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id hari ini.

Untuk mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48, peserta yang lolos akan menerima pemberitahuan kelolosan yang dikirim melalui SMS dan email.

Lihat dashboard akun Kartu Prakerja untuk melihat hasil seleksi, bagi peserta yang lolos seleksi maka akan ditampilkan tiga video tentang Kartu Prakerja.

Baca Juga: Ini 5 Syarat Daftar dan Cairkan Insentif 4,2 Juta Gelombang 49, Kartu Prakerja 2023 Kapan Dibuka?

Jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48, maka akan ditampilkan pemberitahuan “Kamu Belum Berhasil” pada dashboard akun.

Untuk peserta yang belum berhasil dapat melihat alasan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 pada kolom Riwayat Gelombang di dashboard akun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x