Kapan Jadwal Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48? Ini Bocoran Tanggal dan 3 Tanda Jika Lolos

- 25 Februari 2023, 09:45 WIB
Jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48, ini bocoran tanggalnya dan ada tiga tanda jika lolos seleksi.
Jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48, ini bocoran tanggalnya dan ada tiga tanda jika lolos seleksi. /Tangkap layar/@dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 48, ini bocoran tanggalnya dan ada tiga tanda jika lolos seleksi bagi peserta.

Diketahui saat ini pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 telah ditutup, selanjutnya panitia akan membagikan pengumuman bagi peserta yang lolos program tersebut.

Dalam proses seleksi penerimaan Kartu Prakerja Gelombang 48 pasti ada penentuan atau kriteria bagi peserta lolos seleksi atau tidaknya.

Semua peserta dapat mengetahui lolos atau tidaknya saat pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 disampaikan langsung oleh panitia melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48? Ini 3 Tanda Lolos Seleksi dan Dapat Insentif Rp4,2 Juta

Kapan jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 48?

Menengok pada skema program Kartu Prakerja 2022 lalu, pengumuman lolos seleksi akan diumumkan diantara 2-3 hari setelah pendaftaran Gelombang 48 tutup.

Dilihat dari prediksi diatas, maka jadwal pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 akan diperkirakan antara tanggal 24-26 februari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x