Siswa Ini Jadi Prioritas Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Nama di pip.kemdikbud.go.id Apa Saja Syaratnya?

- 23 Februari 2023, 08:40 WIB
Informasi siswa ini jadi prioritas penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 punya KIP cek nama di pip.kemdikbud.go.id apa saja syaratnya.
Informasi siswa ini jadi prioritas penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 punya KIP cek nama di pip.kemdikbud.go.id apa saja syaratnya. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi siswa ini jadi prioritas penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 punya KIP cek nama di pip.kemdikbud.go.id apa saja syaratnya.

Bantuan Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 akan berlanjut di tahun ini cek syarat dan siswa apa saja yang jadi prioritas penerima.

Seperti diketahui PIP Kemdikbud menjadi salah satu bantuan andalan untuk siswa sekolah dengan kategori masyarakat kurang mampu.

Dari PIP Kemdikbud 2023 ini siswa sekolah berkesempatan mendapat bantuan hingga Rp1 juta per tahun dalam satu pencairan.

Baca Juga: PIP Kemdikbud Batal Karena Tak Punya KIP, Siswa Masih Dapat BLT Hingga Rp2 Juta dengan Daftar di Aplikasi Ini

Meski begitu siswa sekolah harus memenuhi syarat yang telah diberikan Kemdikbud untuk bisa mendapat bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Mengingat bantuan PIP kemdikbud 2023 belum dicairkan para siswa atau wali murid juga bisa segera mengajukan nama agar mendapat bantuan ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x