PIP Kemdikbud 2023 2023 Kapan Cair Lagi? Siswa Sekolah Bisa Daftar Jadi Penerima Bantuan Cair hingga Rp1 Juta

- 22 Februari 2023, 07:37 WIB
PIP Kemdikbud 2023 kapan cair lagi, siswa sekolah bisa daftar jadi penerima bantuan hingga Rp1 juta cek penerima di link pip.kemdikbud.go.id
PIP Kemdikbud 2023 kapan cair lagi, siswa sekolah bisa daftar jadi penerima bantuan hingga Rp1 juta cek penerima di link pip.kemdikbud.go.id /Tangkapan Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi PIP Kemdikbud 2023 kapan cair lagi, siswa sekolah bisa daftar jadi penerima bantuan hingga Rp1 juta cek penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Siswa sekolah mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK bisa memulai mendaftarkan diri sebagai penerima bantuan PIP Kemdikbud ke mana cek di sini.

Seperti diketahui PIP Kemdikbud merupakan salah satu bantuan dari pemerintah melalui Kemdikbud berupa uang tunai untuk siswa sekolah.

Adapun siswa sekolah yang bisa mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini merupakan mereka para siswa sekola SD, SMP, SMA dan SMK.

Baca Juga: Siswa Bisa Dapat BLT Rp2 Juta jika Daftar di Sini Tanpa Ikut PIP Kemdikbud, SD SMP SMA Daftar di Aplikasi Ini

Namun tidak semua siswa sekolah tersebut akan mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023, ada beberapa syarat dan kriteria penerima.

Nantinya siswa sekolah yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id ketika pengumuman pencairan akan mendapat bantuan hingga Rp1 juta per siswa satu kali dalam satu tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x