Masukan NISN dan NIK e-KTP ke Link pip.kemdikbud.go.id, Cek Online Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 DI SINI

- 20 Februari 2023, 11:07 WIB
Pakai NISN dan NIK e-KTP lke link pip.kemdikbud.go.id,  cek online penerima PIP Kemdukbud 2023.
Pakai NISN dan NIK e-KTP lke link pip.kemdikbud.go.id, cek online penerima PIP Kemdukbud 2023. /Tangkapan layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi hanya masukan NISN dan NIK e-KTP ke link pip.kemdikbud.go.id, dengan cara cek online penerima PIP Kemdikbud 2023 di sini.

Belakangan ini pemerintah membuka berbagai Pogram bantuan pada tahun 2023 yang salah satunya Program Indonesia Pintar (PIP). Seperti diketahui program tersebut dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud).

Bermodalkan NISN dan NIK e-KTP siswa dapat cek penerima secera online melalui link pip.kemdikbud.go.id. Sehingga mendapatkan nominal bantuan PIP Kemdikbud mencapai Rp 1 juta.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 akan dibagikan kepada sejumlah siswa mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA dari keluarga dengan ekonomi yang kurang mampu.

Baca Juga: Link Cek PIP Kemdikbud 2023, Cara Daftar Ajukan Nama Penerima hingga Nominal Bantuan SD SMP SMA

Bantuan Langsung Tunai (BLT) PIP Kemdikbud 2023 akan dibagian ke siswa dengan rincian siswa SD sederajat mendapatkan Rp 450 ribu, SMP sederajat Rp 750 ribu, dan SMA sederajat Rp 1 juta.

Perlu diketahui dalam pengecekan penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 orang tua juga dapat membantu dengan cara buka laman resmi pip.kemdikbud.go.id lalu masukan NISN dan NIK dan klik cari data.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x