Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 DIBUKA, Sampai Kapan? Login prakerja.go.id, Ini Kuota Peserta Lolos

- 19 Februari 2023, 14:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, sampai kapan, kuota penerima dan cara daftar dengan login prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, sampai kapan, kuota penerima dan cara daftar dengan login prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran seleksi program Kartu Prakerja gelombang 48 telah dibuka, ketahui sampai kapan dan segera login ke prakerja.go.id. Berikut informasi kuota peserta lolos.

Masyarakat yang telah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja bisa bernafas lega karena proses seleksi saat ini tengah berjalan.

Pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang 48 sebagai gelombang pembuka di tahun 2023 telah dimulai Jumat, 17 Februari 2023 pukul 19.00 WIB.

 

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 ini dilakukan langsung oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Caranya

"Pada hari ini (17 Februari 2023) pukul 19.00 WIB nanti malam, Program Kartu Prakerja Gelombang 48 secara resmi dibuka dengan kuota 10 ribu peserta," kata Airlangga Hartarto dikutip dari Instagram @prakerja.go.id.

Masyarakat yang sebelumnya telah memiliki akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id tinggal login dan klik Gabung Gelombang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x