Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Caranya

- 19 Februari 2023, 11:20 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta usai daftar Kartu Prakerja gelombang 48, dan cara daftarnya.
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta usai daftar Kartu Prakerja gelombang 48, dan cara daftarnya. /pexels.com/@Robert Lens

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta usai daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di kanal resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka dan masyarakat yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,3 juta.

Dari bantuan Rp4,2 juta tersebut, hanya Rp 700 ribu yang bisa dicairkan dalam bentuk uang oleh penerima Kartu Prakerja gelombang 48.

 Hal ini dikarenakan bantuan Rp3,5 juta sisanya harus digunakan untuk membeli pelatihan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Begini Cara Mengatasi NIK Terdaftar di Dikti

Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 juga sangat mudah, bisa dilakukan secara online melalui HP, dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Setelah itu, isi data diri dan upload dokumen yang dibutuhkan, ikuti tes kemampuan dasar/soal kemauan belajar, serta klik "Gabung Gelombang" di Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x